Welcome to Poltekbang Makassar
single
SOSIALISASI DAMPAK NARKOBA DI LINGKUNGAN POLTEKBANG MAKASSAR

Pada hari Selasa, 29 Maret 2022, Politeknik Penerbangan Makassar bekerjasama dengan Perum LPPNI (@airnavindonesia ), melaksanakan kegiatan Sosialisasi mengenai Dampak Bahaya Narkoba di Lingkungan Politeknik Penerbangan Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mini Theatre Kampus II Salodong dibuka oleh Pelaksana harian Direktur, Bapak Musri Kona dan dihadiri oleh Manager Corporate Social Responsibility, Bapak Hermansyah. Dalam sambutannya, Bapak Musri Kona menyampaikan, “Untuk memutuskan rantai distribusi peredaran narkoba dan menghilangkan produksi narkoba, tidak akan dapat berjalan secara efektif tanpa adanya upaya yang bersifat penguatan masyarakat khususnya kepada taruna sebagai anak muda penerus bangsa agar tidak mudah terpengaruh untuk menyalahgunakan narkotika. Oleh karena itu, dengan pelaksanaan sosialisasi ini marilah kita bersama memberantas narkoba untuk Indonesi Lebih Maju.”

Adapun pemateri dalam kegiatan sosialisasi ini menghadirkan drg. Neni Kurniati Majid selaku Sub Koodrinator Rehabilitasi Medis di Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar yang menjelaskan bahaya penggunaan Narkoba dan cara pencegahannya.

Selamat Datang di Politeknik Penerbangan Makassar

Leave Comments