Welcome to Poltekbang Makassar
single
EMPLOYEE GATHERING 2019 POLITEKNIK PENERBANGAN MAKASSAR

No. Berita : HUMAS. 003/23/11/ATKPMKS-19

Makassar (Sabtu, 23/11) Employee Gathering 2019 yang diselenggarakan oleh Politeknik Penerbangan Makassar dengan tema "Trust Each Other, Empower One Another' berlangsung sukses dan meriah. Acara yang digelar di Gowa Discovery Park tersebut dihadiri sedikitnya 100 orang pegawai beserta keluarga.

Employee Gathering ini sengaja dibingkai dengan Motivation Training agar dapat mempererat hubungan antar pegawai sehingga mereka menjadi lebih akrab dan bisa bekerja sama dengan lebih baik. Acara ini tidak digelar asal-asalan, beragam games menarik mampu membuat pegawai yang jenuh dalam bekerja menemukan pencerahan, penyegaran pikiran dan semangat baru dalam bekerja. Dengan semangat dan motivasi yang baru ini diharapkan para pegawai Politeknik Penerbangan Makassar dapat meningkatkan produktivitas kerja mereka sehingga berkontribusi positif bagi kemajuan Politeknik Penerbangan Makassar ke depan.

Selain pemberian motivasi, Employee Gathering 2019 yang berlangsung satu hari penuh ini juga membagikan hadiah doorprize bagi para pegawai. Suasana haru dan bangga sebagai bagian dari Keluarga Besar Politeknik Penerbangan Makassar semakin lekat di hati para pegawai dan keluarga. Ewako Poltekbang Makassar !

HUMAS ATKP Makassar
Jurnalis: Asmaul Husna & Andri K.
Fotografer: Kadir dan Andri K
E-mail: info@atkp-makassar.ac.id
Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Makassar
Jalan Salodong No. 1 Untia Biringkanaya Makassar 90241

Selamat Datang di Politeknik Penerbangan Makassar

Leave Comments