Welcome to Poltekbang Makassar
single
POLITEKNIK PENERBANGAN MAKASSAR MEMBUKA (TES OF ENGLISH FOR INTERNASIONAL) TEOIC UNTUK DIGUNAKAN DI SEKOLAH ATAU TEMPAT KERJA IMPIAN KALIAN.

Sekolah Menengah Umum/Kejuruan, Politeknik/Universitas, serta dunia kerja di era 4.0 mewajibkan pendaftarnya pandai berbahasa Inggris. Kenapa?

Selain merupakan bahasa International, ini dikarenakan orang - orang zaman sekarang dituntut mendapatkan informasi di dunia digital salah satunya Internet. Konten - konten yang ada di internet paling banyak berasal dari Amerika Serikat yang pasti menggunakan Bahasa Inggris.

Selain itu, untuk kalian yang bercita - cita menempuh pendidikan di universitas terbaik di luar negeri contohnya Harvard, Pricenton, Stanford, Cambridge, dan Oxford , kamu harus lolos tes bahasa Inggris dengan nilai terbaik. Bahkan di dunia keja pun demikian, dengan mengetahui kemampuan berbahasa Inggris, kamu akan punya banyak pilihan kerja dan kesempatan diterima lebih besar pada suatu perusahaan.

Maka dari itu, sekarang Politeknik Penerbangan Makassar mengajak kamu untuk mengukur kemapuan (Tes of English for International Communication) TOEIC agar siap pakai di sekolah ataupun tempat kerja impian kamu. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Call Center Poltekbang Makassar.

Selamat Datang di Politeknik Penerbangan Makassar

Leave Comments