Welcome to Poltekbang Makassar
single
PENANDATANGANAN KESEPAKATAN BERSAMA ANTARA POLITEKNIK PENERBANGAN MAKASSAR DENGAN POLITEKNIK TRANSPORTASI SUNGAI, DANAU, DAN PENYEBRANGAN PALEMBANG

Direktur Politeknik Penerbangan Makassar, Bapak Ahmad Bahrawi, S.E., M.T., dan Direktur Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang, Bapak H. Irwan S.H., M.Pd., M.Mar.E., menandatangani Kesepakatan Bersama terkait pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kegiatan dibidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang merupakan tri darma perguruan tinggi serta untuk mempromosikan dan mengembangkan program pendidikan teknologi bidang transportasi sesuai dengan kapasitasnya.

Acara yang dikemas secara sederhana ini, namun syarat dengan makna ikatan membangun dan menoreh kerja bersama untuk pengembangan tri dharma perguruan tinggi di kedua UPT tersebut. Di akhir penandatangan kesepakatan bersama, dilanjutkan kegiatan ramah tamah sambil berdiskusi tindak lanjut dari kesepakatan kerjasama tersebut.

Selamat Datang di Politeknik Penerbangan Makassar

Leave Comments