Welcome to Poltekbang Makassar
single
KOLABORASI BLU POLTEK PENERBANGAN MAKASSAR DENGAN POLITEKNIK PELAYARAN SORONG

Hari ini, Jumat (25/11/2022) dilaksanakan kegiatan Kolaborasi BLU antara Politeknik Penerbangan Makassar dengan Politeknik Pelayaran Sorong dalam bentuk pemanfaatan aset dalam melaksanakan kegiatan Workshop Review Peraturan Akademik, Peraturan Tata Tertib Taruna dan Prala/Prada Pedoman Pakaian Dinas Taruna Politeknik Pelayaran Sorong. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Politeknik Penerbangan Makassar.

Pejabat yang hadir dari Politeknik Pelayaran Sorong antara lain Dwi Haryanto (Wakil Direktur Satu), Meti Kendek (Wakil Direktur Dua), Yuniar Ayu Hafita (Wakil Direktur Tiga), dan Capt. Dodik Widarbowo (Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan).

Rapat Evaluasi ini akan berlangsung selama 3 hari, terhitung mulai tanggal 23 s.d 25 November 2022.

Mewakli Direktur Politeknik Penerbangan Makassar, Julfansyah Margolang (Wakil Direktur Dua) mengucapkan banyak Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Politeknik Penerbangan Makassar sebagai penyedia fasilitas kegiatan workshop ini. Semoga Kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat mempererat dan meningkatkan jiwa korsa antar UPT dilingkungan BPSDM Perhubungan.

Selamat Datang di Politeknik Penerbangan Makassar

Leave Comments