Welcome to Poltekbang Makassar
single
PENUTUPAN DIKLAT APPROACH AND AREA CONTROL PROCEDURAL ANGKATAN III

Sore ini telah dilaksanakan penutupan Diklat Approach And Area Control Procedural angkatan III, kerjasama Perum LPPNPI (Airnav Indonesia) dengan Politeknik Penerbangan Makassar. Kegiatan penutupan yang dilaksanakan secara virtual, dihadiri dan ditutup langsung oleh Direktur Poltekbang Makassar, Bapak Ahmad Bahrawi dan dihadiri oleh Kadiv Organisasi dan Pengembangan SDM Perum LPPNI, Bapak Teguh Harnomo, Manager Keselamatan Keamanan dan Standarisasi MATSC, Bapak Andi Ibrahim, Serta Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Poltekbang Makassar, Ibu Dhian Supardam.

"Semoga pengalaman dari Instruktur baik saat teori dan praktek dapat terserap dengan baik sehingga meningkatkan kompetensi, menghasilkan skill, atitude dan knowledge sehingga zero accident dunia penerbangan dapat tercapai." Ucap Pak Bahrawi.

Sedangkan dalam sambutannya, Bapak Teguh memberikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada panitia pelaksana diklat karena telah memberikn wadah, membimbing, serta memberi ilmu sehingga peningkatan kompetensi SDM di Perum LPPNI dapat tercapai dengan baik dan berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Selamat Datang di Politeknik Penerbangan Makassar

Leave Comments